Coro merupakan bahasa jawa dari kecoak, omong coro bermakna omongan ngelantur tapi dapat dinyatakan jujur. Maka ketenangan serupa apa lagi yang dicari di dunia yang fana ini selain kejujuran. Tulisan berikut merupakan contoh dari omong coro.

Pencarian

Adsense camp

Translate

About Me

My photo
Hi, saya pungkas nurrohman yang mencoba dewasa dengan jalan-jalan

Saturday, 14 March 2015

Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung Surga Kecil Kabupaten Maros



 
Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung merupakan taman nasional yang terletak di kabupaten maros, Sulawesi Selatan. Akses menuju surga kecil ini cukup mudah. Jika anda berada di Makassar anda bias langsung menuju kabupaten maros yang terletak ± 35 Km dari kota Makassar. Sedangkan jika anda dari bandara Sultan Hasanuddin anda bias naik bis damri sampai perempatan dan naik ojek menuju Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung, Jarak dari bandara sultan hasanudin sekitar 15 Km. Tempat Wisata ini sangat di rekomendasikan bagi anda yang sedang transit di Bandara Sultan Hasanudin.


Salah satu yg dapat anda nikmati di taman nasional ini adalah kupu-kupu. Bantimurung mulai tahun 2004 di resmikan sebagai taman nasional dengan segudang koleksi kupu-kupu. Selain kupu-kupu taman nasional bantimurung bulusaraung juga terkenal sebagai satu-satunya taman nasional dengan kawasan tower karst. Tower karst merupakan batu atau tebing gamping yang menjulang tinggi. Di Indonesia hanya ada satu kawasan yang seperti ini. Karna biasanya kawasan karst di Indonesia memiliki karakter datar atau bahkan sampai masuk ke dalam tanah.