Coro merupakan bahasa jawa dari kecoak, omong coro bermakna omongan ngelantur tapi dapat dinyatakan jujur. Maka ketenangan serupa apa lagi yang dicari di dunia yang fana ini selain kejujuran. Tulisan berikut merupakan contoh dari omong coro.

Search This Blog

Translate

About Me

My photo
Hi, saya pungkas nurrohman yang mencoba dewasa dengan jalan-jalan

Friday, 6 November 2015

Berenang di kolam renang balikpapan


akhir minggu kemarin kita jalan-jalan ke kolam renang. jujur ini momen pertama saya mengunjungi kolam renang yang ada di kota balikpapan. menurut info yang di gali di balikpapan ini ada tiga kolam renang. pertama kolam renang yang ada di area kampung timur, lebih tepatnya disamping PT. Widya Karya atau akrab di sebut WIKA. yang kedua di Sport center di balikpapan baru, lebih tepatnhya di belakang lapangan tenis jika dari sungai ampal setelah bunderan yang ada patung monyetnya lalu tengok kiri jalan. yang ketiga kolam renang mulawarman kolam renang ini terletak di jl. mt, haryono. yang ke empat ada kolam renang di area citra pratama sepinggan kalo yang ini minim info untuk lokasi.

Kolam Renang Sport Center
untuk tulisan saya kali ini akan membahas kolam renang yang ada di sport center dan kolam renang mulawarman, untuk kolam renang di sport center awalnya saya ingin memasukinya. namun setelah tanya ke pnejaga kolam tersebut mengatakan bahwa kedalamannya hanya 1,5 meter dan kami mengurungkan niat untuk nyemplung ke kolam itu. menurut penjaga kalau mau berenang ya mending ke kolam mulawarman, kedalamannya lebih bervariatif, mulai dari 1,2 sampai 3 meter. selain masalah kedalaman di sport center juga tidak cocok bagi anda yang sudah berumur 20 ke atas, karna kebanyakan perenang yang mengunjunginya hanya sekelas cabe-cabean dan terong-terongan alias anak ABG semua.

lanjut ke kolam mulawarman, disini cukup enak bagi semua umur selain di awasi oleh penjaga kolam yang berlatar belakang militer, kedalaman kolam ini pun bervariasi, ada kolam anak yang kedalamannya cuma sedengkul sampek sepinggang orang dewasa, juga ada kolam dewasa yang seperti saya infokan diatas, disini juga ada semacam gazebo untuk orang tua yang menunggu anaknya berenang. untuk kebersihan juga gak diragukan pokoknya recomended lah buat anda yang ingin berlibur dengan niat berenang.

Kolam Renang Mulawarman
untuk tiket masuknya cukup murah hanya 25 ribu untuk dewasa dan 15 ribu untuk anak-anak ataupun pengantar (untuk pengantar memiliki harga dan aturan khusus, jika pengantar gak boleh nyemplung ke kolam nya) kalau di kolam sport center hanya 20 ribu namun kelemahannya ya seperti yang saya jelaskan di atas.

FYI: yang saya jelaskan di sini hanya kolam renang ya, klo untuk info water boom di balikpapan ada namun belum saya kunjungi. mohon doanya aja biar dapet kesempatan buat ngunjungi waterboomnya. :)

13 comments:

  1. kalau tahun 2016 masih kh harga nya di kolam mulawarman..

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah naik mbak kmaren kesana 30 ribuan klo gak salah

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Jadi member bisa gak ya ?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang tau sih. tapi kyknya gak bisa krn kebanyakan anak2 kecil yang les renang disana pada bayar kyk biasanya.

      Delete
  4. kalo bpn sport ctr pengantar juga kena tiket masuk kah mas?harga sama apa beda di hari biasa sama week end/ libur?

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda. semua kolam di balikpapan beda klo weekend

      Delete
  5. Kolam renang BDI tiket masuk berapa boss..?

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Guru Renang Belajar Kursus Privat Semua Gaya Berenang Pelatih Renang Profesional Jakarta http://www.gururenang.com 081286606678, 081286608678

    Anda pengen mahir berenang? Siap melatih renang bagi siapapun untuk umur berapapun. Team Pelatih Renang Kami siap memberikan Les Privat Renang Di Kolam Renang Apartemen Jakarta Pusat, Apartemen Jakarta Barat, Apartemen Jakarta Timur, Apartemen Jakarta Utara, Apartemen Jakarta Selatan.

    Bagi Anda yang memiliki Anak, segera pastikan Anak Anda dapat berenang. Dengan renang akan membuat stamina Anak kuat dan pertumbuhan badan meningkat pesat. Serta tentu akan melatih kepercayaan tinggi.

    Untuk Anda yang sudah dewasa atau beranjak tua. Jangan takut, tidak ada kata terlambat. Dengan melatih olahraga renang, otot otot tidak akan kaku dan mencegah Syaraf kejepit. Saya siap melatih renang bagi siapapun Anda dengan ketentuan sbb:

    - Paket Renang 6x Pertemuan Untuk 1 Bulan Rp 1 Juta atau Rp 150rb Per Pertemuan Di Kolam Renang Jakarta.
    - Satu sesi belajar renang kurang lebih 1,5 Jam.
    - Pembayaran dibayar dimuka.
    - Biaya belum termasuk Tiket masuk ke kolam renang.
    - Terima Kursus Private Satu orang, atau Semi Privat lebih dari satu orang.
    - Siap untuk melatih renang dimanapun Anda berada di Jakarta.
    - Kolam Renang bisa Anda yang pilih, atau bisa juga tempat kolam renang berdasarkan masukan dari saya.
    - Jadwal belajar Renang bisa ditentukan berdasarkan kesepakatan dua belah pihak.
    - Siap melatih bagi Anda yang belum bisa renang sama sekali, atau bagi Anda yang bermaksud untuk memperlancar setiap gaya renang.
    - Siap melatih Renang Gaya Dada/Breaststroke Swim, Renang Gaya Bebas/Freestyle Swim, Renang Gaya Kupu Kupu/Butterfly Swim, Renang Gaya Punggung/Backstroke Swimming. Tergantung minat Anda.

    Ayo, segera hubungi HP/WA di 081286606678. Saya sebagai perenang yang telah menguasai renang dari umur 5 tahun sampai sekarang aktif di Kompetisi Renang umur Senior, siap melatih Anda untuk dapat percaya diri berlatih olahraga renang. www.gururenang.com
    GuruRenang.Com siap juga menerima Kursus Belajar Renang untuk Pelajar Sekolah SD, SMP, SMU secara kelompok yang dapat dikerjasamakan dengan seluruh Sekolah baik Negeri/Swasta di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur.
    Team Guru Renang siap memberikan Les Privat Kursus Renang dengan Pelatih Renang/Swim Coach Pria Wanita berpengalaman untuk di Kolam Renang Umum Jakarta seperti di Kolam Renang Jakarta Pusat, Kolam Renang Jakarta Barat,Kolam Renang Jakarta Selatan, Kolam Renang Jakarta Timur,Kolam Renang Jakarta Utara.

    ReplyDelete
  8. Katanya ada hari khusus perempuan,,itu bener ada gk klu iya hari apa ya?? Mohon info

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo di balikpapan saya belum pernah saya dengar info seperti itu mbak. Mgkin bisa di tanyakan langsung ke informannya

      Delete