Coro merupakan bahasa jawa dari kecoak, omong coro bermakna omongan ngelantur tapi dapat dinyatakan jujur. Maka ketenangan serupa apa lagi yang dicari di dunia yang fana ini selain kejujuran. Tulisan berikut merupakan contoh dari omong coro.

Pencarian

Adsense camp

Translate

About Me

My photo
Hi, saya pungkas nurrohman yang mencoba dewasa dengan jalan-jalan

Thursday, 3 December 2015

hutan lindung pertamina


minggu lalu saya jalan-jalan maksut hati menuju lapangan merdeka namun apa daya adanya kampanye jadi mengurungkan niat. manum ada sesuatu yang menarik du jalan. yaitu di hutan lindung milik pertamina, yang notabene bernama hutan monyet. kebetulan juga saya jalan-jalannya sore hari (lebih tepatnya bersepeda sih). di hutan ini ternyata ada atraksi tersendiri, yaitu ada monyet yang keluar di pinggir jalan. entah ini memang sudah kebiasaan dari penghuni hutan ini atau hanya pada hari libur saja. di pinggiran jalan juga ada pisang yang secara sengaja di gantung di pagar pembatas antara jalan dan hutan ini.

kemarin-kemarin waktu ke CFD (Car Free Day) lap merdeka ada banyak monyet tapi gak ada acara motor berhenti untuk melihat atraksi itu. namun untuk sore hari kemarin saya sungguh takjub dengan adanya hutan lindung milik pertamina ini. seakan-akan tidak cuma mengerem arus karbon di bumi ini tapi juga dapat memberikan hiburan khusus dengan adanya monyet ekor panjang yang keluar hutan. yang dipancing oleh pisang yang bergelantungan di pagar pembatas hutan dan jalan.

hiburan yang seperti ini yang kebanyakan di butuh kan oleh penduduk kota. yang sudah jenuh dan capek dengan kekisruhan negri ini dan macetnya kota. hiburan hijau. yang sederhana namun lebih go green. semoga di kota-kota lain mulai bermunculan hiburan sejenis.

0 comments:

Post a Comment