Coro merupakan bahasa jawa dari kecoak, omong coro bermakna omongan ngelantur tapi dapat dinyatakan jujur. Maka ketenangan serupa apa lagi yang dicari di dunia yang fana ini selain kejujuran. Tulisan berikut merupakan contoh dari omong coro.

Translate

About Me

My photo
Hi, saya pungkas nurrohman yang mencoba dewasa dengan jalan-jalan

Saturday, 23 July 2016

Ngidam Ngadem Di Hawai Water Park








Setelah sekian bulan ngidam ke hawai water park akhirnya kesampean juga. Hawai waterpark ini satu-satunya waterpark yang murni taman bermain dengan konsep berbasah-basah. Di malang jarang-jarang ada wahana air seperti ini. Tapi akhir-akhir ini di daerah kepanjen, bululawang dan batu mulai bermunculan waterpark kecil. Hawai waterpark sendiri berlokasi di dalam perumahan graha kencana yang ada di daerah karanglo-malang. Akses untuk menuju waterpark mudah dijangkau, karna banyak angkutan umum menuju lokasi hawai waterpark. dan juga terletak di jalur provinsi menuju ke surabaya, pasuruan dan beberapa kota jawa timur yang terletak di utara kota malang.
(sumber:tripadvisor.com)

Karna lokasinya di tengah kota (ya tahu sendiri lah kota malang sekarang udah gak dingin), Jadinya cukup nyaman buat bermain air di sini. Tapi siap-siap punggungnya terbakar kayak saya kemaren Cuma main air selama 5 jam, pas pulang punggung rasanya kayak habis dikerokin (panas-panas asoy). Mungkin harus memakai sun block deh jika anda kesini.

Disini para pengunjung di suguhkan wahana-wahana yang gak kalah menegangkan. Seperti biasanya setiap waterpark juga punya perosotan super tinggi, ada yang berkelok-kelok juga ada yang lurus (seperti iklan di gillete). Di sini juga ada kolam arus yang mengelilingi area waterpark. Di kolam arus ini bisa dinikmati dengan ban yang di sewa di sekitar area water park. di kolam arus ini anda juga disuguhi rumah hantu yang cuma berisik dan gak nyeremin. Ada ombak buatan juga di kolam arus ini. Untuk level keseruan yah boleh dikata lumayan seru lah.

Selain kolam arus ada juga wahana master di waterpark ini yaitu kolam tsunami, kata spanduk promosinya sih ini ombak buatan tersbesar se indonesia. Tapi emang gede banget tuh ombaknya kira-kira 4 meteran lah. Khusus untuk kolam ombak ini jumlah pengunjung di batasi dan juga ada penjaganya sendiri. Di kolam ini selama weekday hanya ada 3 ombak yang digelontorkan yang dimulai jam 12.00, namun kalau anda berkunjung pas weekend sehari ada 5 ombak yang di gelontorkan dimulai jam 10.00, tiap ombak punya jam tayang 1,5 jam. Bagi pengunjung yang membawa anak-anak dalam sehari ada 2 kali tayang tsunami kids. Ombak tsunami dengan skala kecil yang tidak berbahaya.
Hasil gambar untuk hawai waterpark malang 2016
(sumber: proyectotendales.blogspot.com) mandi busa

Selain ombak tsunami juga ada salah satu atraksi yang hanya tampil selama 2 jam. Dan dalam sehari hanya memiliki jatah satu kali tampil saja. Yaitu mandi busa. Jadi di kolam hawai water house setiap jam 1.30 WIB. Di kolam hawai water house anda bisa bermandikan busa yang di semprotkan oleh petugas. Very recomended klo anda bawa anak kecil biar mereka berfantasi layaknya di film kartun.



Biar gak kayak tulisan promosi saya tambahin deh kelebihan kekurangan dari waterpark ini. hawai waterpark memiliki sistem deposit untuk setiap persewaan, seperti jika anda masuk anda harus menyewa jam untuk sistem pembayaran mereka. Jam ini fungsinya kayak kartu debit, bisa di top up dan jika anda keluar dari waterpark uang sisaya bisa diambil. Karna adanya sistem deposit yang kayak gitu maka barang yang anda sewa pasti aman. Seperti ban misalnya, jika anda taruh di sembarang tempat pasti gak ada yang ngambil. Dan juga yang jadi sorotan saya ruang tunggu bagi ortu yang bawa anak tapi gak ikut nyebur, perlu anda ketahui di sini tidak ada istilah gazebo gratis. Jadi anda harus sewa gazebo untuk bisa menggunakannya. Jika tidak ya siap-siap saja anda mendapat ruang tungu yang menurut saya kurang nyaman
Okey sekian dulu tulisan saya tentang hawai waterpark, next time mungkin saya akan nulis beberapa destinasi di area batu. See you...


Album Area:







Liat tuh di belakangnya Ombaknya guede banget

0 comments:

Post a Comment