Coro merupakan bahasa jawa dari kecoak, omong coro bermakna omongan ngelantur tapi dapat dinyatakan jujur. Maka ketenangan serupa apa lagi yang dicari di dunia yang fana ini selain kejujuran. Tulisan berikut merupakan contoh dari omong coro.

Search This Blog

Translate

About Me

My photo
Hi, saya pungkas nurrohman yang mencoba dewasa dengan jalan-jalan

Saturday, 25 January 2020

Penipuan Modus Baru


Kemarin pada hari jumat malam, ada seorang yang mengaku menjadi teman saya tiba-tiba telepon dan menanyakan saya di rumah atau tidak? Alhasil saya menjawab sedang di rumah, karena memang telponnya saat pukul 9 malam. Saya tidak biasa keluar rumah di atas pukul 9 malam. Namun kejanggalan terjadi, saat dia menanyakan nama beliau.
Mayoritas orang yang telpon lalu bertanya "saya siapa sih?" Sembari sok akrab adalah penipu. Karena pada waktu itu saya memang tidak ada pekerjaan dan penasaran modus apa yang ia pakai, jadilah saya ikuti saja permintaan dia. Di 5 menit pertama saya baru sadar, kenapa tidak direkam dan diunggah ke soundcloud? Alhasil saya merekamnya.
Mungkin takdir saat ini berpihak kepada saya. Karena ini merupakan modus baru, bukan modus menemukan dompet di pom bensin yang jamak kita ketahui akhir-akhir ini. Penasaran modus barunya seperti apa? Bisa langsung mendengarkan rekaman satu ini. Karena durasinya panjang, saya sarankan mendengarkannya saat malam hari saja. Menjelang istirahat.

 

0 comments:

Post a comment