Coro merupakan bahasa jawa dari kecoak, omong coro bermakna omongan ngelantur tapi dapat dinyatakan jujur. Maka ketenangan serupa apa lagi yang dicari di dunia yang fana ini selain kejujuran. Tulisan berikut merupakan contoh dari omong coro.

Search This Blog

Translate

About Me

My photo
Hi, saya pungkas nurrohman yang mencoba dewasa dengan jalan-jalan

Wednesday 7 February 2024

Kumpulan Episode "Gampil", Cara Baru Kolaborasi Musisi di Youtube


 Baru malam ini saya mengetahui adanya episode Gampil di Youtube. Cara kolaborasinya terbilang unik dan baru, beberapa musisi membawakan satu lagu dengan gaya masing-masing. Namun dengan video musik yang beruntun. Jadi kita yang terbiasa mendengar istilah musik latar atau soundtrack, kali ini harus mengubah dengan istilah videotrack. Yang biasanya musik hanya sebagai latar video, namun dalam episode video musik ini kita dikenalkan video menjadi latar musik. DIBALIK!

Seperti lagu dangdut kekinian lainnya, sebenarnya Gampil ini membawa kisah sedih. Barisan patah hati terwakili dalam lagu ini. Kisah pemeran utama yang mendampingi saat masa sedih namun disia-siakan begitu saja dengan kekasih hatinya. Videonya dapat membantu kita mengimajinasikan siapakah pemeran utamanya.dari episode 1-6 pemeran utamanya gonta-ganti. Untuk memudahkan kamu melihat, saya sematkan episode 1-6 di bawah ini. SELAMAT MENIKMATI!


Episode 1



Episode 2


Episode 3


Episode 4


Episode 5


Episode 6



0 comments:

Post a Comment